Pesta Ultah Polisi Ditemani Bir 2 Krak Berujung Pengeroyokan


FAJAR.CO.ID, DENPASAR — Bermaksud merayakan ulang tahun bersama rekan-rekannya, Bripka Made Agus Darmayana, 40, malah menjadi korban penganiayaan.Peristiwa itu terjadi di Biliyard Queen, Jalan Gunung Andakasa, Denpasar Barat, Bali, pada Minggu (16/6) dini hari.Polisi yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Denpasar itu, dikeroyok dua orang hingga babak belur menggunakan tangan kosong, kursi kayu, dan botol bir.

Kutip Alquran, Jurus Jitu Yusril Jawab Gugatan Prabowo

Mendapati laporan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan didapati dua orang pelaku pengeroyokan.Kedua pelaku pengeroyokan merupakan oknum anggota ormas, dan berhasil ditangkap oleh Tim Resmob Polresta Denpasar selang satu jam setelah kejadian.

Jadwal Siaran Langsung TV Persib Bandung vs Tira Persikabo

Kasus pengeroyokan terhadap korban yang saat ini masih menunggu keputusan PTDH (Pecat Tidak Dengan Hormat) ini berlangsung sekitar pukul 01.00 dini hari.Kejadian bermula saat korban yang tinggal di Jalan Gunung Andakasa Gang Suli Nomor 1, Denpasar, ini mengundang delapan orang temannya untuk merayakan ulang tahun di TKP.

Bungkam Soal Diperiksa KASN, Pakar Pemerintahan : Sebaiknya Kinerja Kepala BKD Segera Dievaluasi

Acara tersebut diisi dengan makan-makan dan minum bir sekitar 2 krat pukul 22.00. Sambil minum bir, mereka pun asik ngobrol dan bercanda. “Setelah minum bir, terjadi salah paham antara dua pelaku dengan polisi itu,” ucap sumber.

Komentar

Loading...