Pogba! Madrid Tidak Bisa Terlalu Lama Menunggumu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid tidak bisa menunggu terlalu lama untuk Paul Pogba. Los Blancos telah menetapkan batas waktu 1 Juli untuk mengontrak pemain tengah Paul Pogba dari Manchester United. Jika Pogba dan MU setuju hingga deadline itu, transfer akan terjadi. Sebaliknya, jika tidak ada kesepakatan, Pogba tidak akan ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan Marca, itu adalah tanggal di mana para pemain Madrid akan kembali ke pelatihan pra-musim. Dan Zinedine Zidane selaku pelatih ingin seluruh skuatnya sudah bisa berkumpul untuk persiapan menyambut musim 2019/2020.

Pemain internasional Prancis itu sejak beberapa bulan lalu dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu. Namun harga menjadi masalah. Untuk Pogba, Madrid hanya bersedia merogoh kocek 120 juta euro. Sementara permintaan MU mencapai 150 juta euro.

Belum ada tanggapan resmi Setan Merah, julukan MU terkait permintaan Los Blancos. Akan tetapi, klub kaya Inggris itu pekan lalu menegaskan bahwa mereka akan mencoba mempertahankan pemain termahal mereka tersebut. Kecuali permintaan mereka terpenuhi.

Pogba sendiri sudah mengeluarkan petunjuk tentang keinginannya meninggalkan Old Trafford, musim panas ini. “Dengan semua yang telah terjadi (di United), saya pikir ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain,” tegas Pogba dikutip dari Football Espana. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar