Presiden “Marah”, PSG Siap Lego Neymar

Selasa, 18 Juni 2019 - 08:58 WIB
Foto: AP

FAJAR.CO.ID, PARIS—Klub kaya raya Prancis, Paris-Saint Germain (PSG) sudah membuka pintu keluar untuk pemain termahal dunia, Neymar musim panas. Pemilik klub, Nasser al Khelaifi menegaskan tidak akan menahan pemain yang tidak ingin bermain di Paris.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 dengan biaya 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun yang menjadi rekor transfer dunia. Namun, pemain internasional Brasil itu dilaporkan tidak bahagia di Paris.

Makanya, Neymar terus-menerus dikaitkan dengan klub raksasa Eropa lainnya, khususnya Barcelona dan Real Madrid. Dan L’Equipe kemarin mengatakan PSG bersedia mendengarkan penawaran untuk eks pemain Santos tersebut.

“Para pemain harus bertanggung jawab, lebih dari sebelumnya, harus benar-benar berbeda, mereka harus melakukan lebih banyak, bekerja keras dan jika mereka tidak setuju, pintunya terbuka. Ciao, aku tidak ingin melihat lebih banyak perilaku bintang,” kata Al Khelaifi kepada France Football, seperti dikutip oleh Marca.

Sebuah laporan di Diario Sport bulan ini mengklaim bahwa Presiden Madrid, Florentino Perez dan direktur jenderal José Ángel Sánchez sudah tidak lagi menginginkan Neymar setelah mereka membeli Eden Hazard dari Chelsea. Dengan demikian, Barca kini paling berpeluang menampung Neymar.

Marca mengklaim pemain senior Raksasa Catalan mendukung pembelian kembali Neymar. Jika Barca benar-benar serius, maka mereka hampir dipastikan akan melego Ousmane Dembele. Opsi lain adalah menyertakan Philippe Coutinho dalam penawaran untuk Neymar. (amr)

2 thoughts on “Presiden “Marah”, PSG Siap Lego Neymar

Comments are closed.