Rodrygo Siap Bermain untuk Madrid Castilla

Selasa, 18 Juni 2019 - 19:48 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pemain baru Real Madrid, Rodrygo mengakui dia siap bermain untuk tim Castilla musim depan setelah kepindahannya dari Santos. Pemain berusia 18 tahun itu bergabung dengan Madrid minggu ini setelah kedua klub mencapai kesepakatan € 45 juta pada 2018.

“Saya telah berbicara tentang bermain untuk Real Madrid selamanya, tetapi jika saya harus pergi ke Castilla maka saya juga tidak memiliki masalah – saya harus rendah hati,” kata Rodrygo kepada Marca.

“Hazard adalah pemain yang selalu saya ikuti. Saya sudah memasang fotonya di layar ponsel saya, jadi bayangkan. Dan sekarang saya akan bisa bermain dengannya! Dan dengan Benzema dan Vinicius, yang merupakan dua fenomena,” ujarnya.

Ia mengaku pengalaman ini akan sangat luar biasa baginya. “Saya yakin saya akan sangat gugup ketika bertemu Hazard, tetapi ini adalah sesuatu yang harus saya biasakan di Madrid.
Vinicius adalah contoh yang baik bagi saya karena dia sudah mulai di Madrid dan telah melakukannya dengan sangat baik, dan seperti dia saya senang bermain di mana saja,” tegasnya.

Terkait perkenalannya, ia tak berharap akan disambut seperti Hazard. “Presentasi saya? Saya kira akan ada lebih sedikit orang daripada di Hazard! Tapi saya harap ada banyak penggemar dan mereka akan segera mencintaiku,” kunci Rodrygo. (Football Espana/amr)