RSIA Ananda Raih Top Merchant BNI

Selasa, 18 Juni 2019 - 20:42 WIB
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Makassar yang menaungi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawelsi Tenggara, dan Maluku memberikan penghargaan kepada nasabah setianya melalui Top Merchant BNI, pada BNI Merchan Gathering, di Novotel Makassar, Selasa (18/6/2019).

Top Merchant BNI merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan sebagai ajang pertemuan owner maupun kasir dari pemilik mesin Electronic Data Capture (EDC).

RSIA Ananda meraih Top Merchant BNI pada kategori rumah sakit/klinik. Penghargaan diberikan kepada merchant dengan sales volume transaksi terbaik. Ada beberapa kategori lainnya seperti kategori toko grosir, hotel, rumah makan/restoran, dan lainnya.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para merchant sebagai partner BNI yang telah berkontribusi untuk meningkatkan sales volume transaksi.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Tambok PS Simanjuntak mengatakan pertumbuhan transaksi pada mesin EDC tumbuh signifikan tiap tahun.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan awareness kepada merchant-merchant agar senantiasa menggunakan mesin EDC BNI dalam setiap transaksinya,” ujar Tambok PS Simanjuntak.

Owner RSIA Ananda, Fadli Ananda, menuturkan, kerja sama dengan BNI sudah berjalan sejak rumah sakit berdiri. Dia mengaku pelanggan sangat antusias memanfaatkan diskon yang diberikan BNI.

“Kita harap kerja sama ini terus berjalan. Semoga program seperti ini tetap menjadi prioritas sehingga mengapresiasi nasabah”, pungkas Fadli Ananda. (ama)