Saham Bali United Langsung Melejit, Tiga Klub Ini Siap Menyusul

Selasa, 18 Juni 2019 09:57

Melantainya Bali United jadi trigger bagi klub sepak bola lain di Indonesia. Hal itu dikatakan Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna. Ada tiga klub yang mungkin menyusul jejak Bali United.

Ghea Riset Sebelum Nyanyikan Lagu X-Men Dark Phoenix

Ketiganya adalah Arema FC, Persib Bandung, dan Persija Jakarta. Bahkan, khusus Arema FC, pihaknya sudah melakukan pertemuan. Nantinya menyusul Persib dan Persija. ”Arema sudah kami approach, tentunya mereka sekarang sedang konsolidasi internal dulu apa saja yang disiapkan,” jelas Nyoman kemarin di BEI.Nyoman berharap tiga klub tersebut bisa segera menyusul Bali United ke pasar modal tahun ini. Dengan meningkatnya reputasi menjadi perusahaan tercatat akan meningkatkan kepercayaan dari fansnya. Mereka bisa mengikuti perkembangan yang terjadi, termasuk performance-nya. ”Tidak hanya menjadi fans, mereka juga bisa memiliki sahamnya,” imbuh Nyoman.

Faktor Infrastruktur Masih Jadi Penyebab Lakalantas

Menurut Direktur Utama PT Kresna Sekuritas Octavianus Budianto, IPO Bali United sangat menarik dan memiliki potensi besar dari para pendukung fanatik. Antusiasme masyarakat Bali, khususnya fans, sangat besar. Sejak masa penawaran pada 10 Juni lalu, di hari kedua sudah oversubscribed. ”Komposisi investor ritel sendiri sebanyak 41 persen dan investor institusi 59 persen,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
6
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar