Sarri Minta Juventus Beli Marquinhos dari PSG

Selasa, 18 Juni 2019 - 06:21 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan menginginkan pemain belakang Paris Saint-Germain, Marquinhos untuk timnya. Menurut pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, direktur olah raga Bianconeri Fabio Paratici ingin memberi Sarri bek baru dan Marquinhos adalah pilihan utama.

Namun, bek tengah dibayar € 10,2 juta setahun di PSG dan itu bisa menjadi batu sandungan bagi kesepakatan potensial. Pengembalian Medhi Benatia juga telah diusulkan, tetapi tampaknya hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Marquinhos bergabung di PSG dari Roma pada 2013 dengan biaya 32 juta euro dan memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya. Jika PSG menyelesaikan kesepakatan € 70 juta mereka untuk bek Ajax Matthijs de Ligt, Marquinhos yang kini berusia 25 tahun bisa ke Juve.

Si Nyonya Tua juga dilaporkan dekat untuk menyegel Merih Demiral dari Sassuolo seharga € 15 juta, dan bek tengah Argentina Cristian Romero. Akan tetapi pemain muda itu bisa tetap di Grifone untuk satu tahun lagi. (Football Italia/amr)