Wujud Peduli Korban Banjir di Konawe Utara, Semen Tonasa Salurkan Bantuan

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:02 WIB
Penyaluran bantuan di Kabupaten Konawe Utara, Selasa (18/6/2019)

FAJAR.CO.ID,PANGKEP— Banjir yang menerjang Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara ini mengakibatkan korban jiwa dan rumah masyarakat rusak parah.

Sebagai wujud kepedulian, Semen Tonasa menyalurkan langsung bantuan ke lokasi terdampak bencana tersebut, Selasa (18/6/2019).

Bantuan yang diberikan kepada para masyarakat yang terkena dampak banjir, berupa barang-barang yang sangat dibutuhkan oleh korban bencana. Diantaranya pakaian, selimut, mie instan, makanan ringan dan air mineral.

Bantuan diserahkan Kepala Seksi CSR Semen Tonasa, Abd Kadir F mewakili manajemen PT Semen Tonasa, diterima oleh Koordinator Tanggap Bencana BUMN Hadir Untuk Negeri Deny Saputra Ramadhan di posko bencana.

Kepala Biro Humas Semen Tonasa, Said Chalik yang dimintai keterangan terkait kegiatan ini mengatakan dalam setiap bencana, tindakan cepat dan reaktif diperlukan baik dalam hal menolong korban bencana dan juga mendukung kebutuhan logistik. Lebih lanjut Said berharap, bantuan ini dapat meringankan kebutuhan dari para korban bencana alam.

“PT Semen Tonasa sebagai perusahaan BUMN secara aktif turut berpartisipasi mendukung kegiatan kemanusiaan seperti bantuan untuk korban bencana alam. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud implementasi kegiatan sosial perusahaan,” bebernya.(fit)