Iqbal Suhaeb Ajak Warga Kota Makassar Nonton Anak Muda Palsu

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, mendukung penuh film lokal karya anak Kota Makassar sebagai ikon wisata Makassar.

Dukungan terhadap film lokal karya anak Kota Makassar ditunjukkan Iqbal Suhaeb saat beberapa pemain Film Anak Muda Palsu melakukan audiensi ke Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (19/6/2019).

“Ini sebuah kebanggaan sebagai PJ Wali Kota Makassar karena banyak karya-karya lokal yang menasional khususnya di dunia perfilman. Seperti kemarin ada uang panaik yang buming, ada juga halo Makassar,” ungkap Iqbal.

Iqbal menyebut ide pembuatan film “Anak Muda Palsu” ini sangat menarik. Salah satu sisinya menegaskan jikalau menjadi anak muda harus bertanggung jawab, dan tidak pantang menyerah.

Karena anak muda merupakan aset negara dan penerus bangsa. Iqbal pun berharap film tersebut bisa jadi tontonan menarik dan mendidik.

Nantinya, Iqbal juga akan mengajak seluruh pegawai lingkup kota Makassar dan kerabat nya menonton karya asli anak Makassar saat diputar serentak di bioskop XXI di Indonesia pada 4 Juli 2019 mendatang.

“Untuk warga kota Makasaar, janganki lupa dukung tumbuhnya perfilman karya anak Makasaar dengan datang dan nonton langsung di Bioskop,” ajak Iqbal. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...