Juan Mata Batal Tinggalkan MU, Dapat Perpanjangan Kontrak 3 Tahun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Juan Mata batal meninggalkan Manchester United. Pemain asal Spanyol itu setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun di Manchester United untuk mengakhiri spekulasi tentang masa depannya.

Diario Sport melaporkan, kontrak pemain berusia 31 tahun itu di Old Trafford berakhir pada akhir Juni dan saat ini ia sudah bisa berbicara dengan klub lain. Makanya, ia dilaporkan sempat diinginkan oleh Barcelona sebelum akhirnya raksasa Catalan berubah pikiran dengan memburu pemain yang lebih muda untuk meremajakan skuat mereka.

Mata telah mencetak 45 gol dari 218 penampilan tim utama untuk Setan Merah. Sementara di timnas, ia mencetak 10 gol dari 41 pertandingan internasional bersama Spanyol. Rekan senegaranya Ander Herrera telah meninggalkan Old Trafford setelah berakhirnya kontraknya musim panas ini.

Sang playmaker awalnya pindah ke sepak bola Inggris pada 2011, bergabung dengan Chelsea dari Valencia. Pada Januari 2014, ia ditransfer ke MU dengan biaya £ 37 juta. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...