Kecelakaan Motor Besar di Namibia, Putra Hatta Ali Meninggal Dunia

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Putra Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali meninggal dunia di Namibia negara di Benua Afrika bagian selatan. Dia meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor besar.

Grup WA, Diaspora Makassar bersahut-sahutan mengabarkan peristiwa naas yang menimpa keluarga Hatta Ali.

Seperti diketahui Hatta Ali adalah keluarga besar berdarah Makassar. Dia keluarga besar  di Parepare dan Kota Makassar,  Sulawesi Selatan.

“Telah meninggal dunia putra dari Ketua MA Hatta Ali, yakni Mohamad Irfan bin HM Hatta Ali. Innalilahi wa innailaihi rajiun,” kata Juru Bicara MA, Andi Samsan Nganro, kepada wartawan, Rabu (19/6/2019).

Mohamad Irfan meninggal dunia dalam kecelakaan sepeda motor, saat dirinya sedang touring Harley Davidson di Namibia, sore tadi. Keluarga dan kolega mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.

Mohamad Irfan lahir pada 1978, merupakan anak kedua dari dua bersaudara di keluarga Hatta Ali. Irfan bekerja sebagai pengusaha/wiraswasta. (aci)

Motor Irfan Ali Hatta saat kecelakaan di Namihia Afrika.

Yth Ibu Menlu
Mhn izin melaporkan info awal :
1. Rombongan/tim Adventure Touring Nostalgia (ATN) dari Indonesia dipimpin Komjen Pol (P) Nanan Soekarna (mantan Wakapolri) melakukan kegiatan touring dg motor besar ke Afrika dari tgl 11-29 Juni 2019 dg rute Cape Town/Afsel- Namibia-Botswana-Zimbabwe-Zambia.
2. Tgl 16 Juni Tim masuk wilayah Namibia n menjelajah gurun n padang savana di bbrp kota di Namibia
3. Tgl 19 juni, sekitar jam 11.47 Pak Nanan memberitahukan/tlp kami tlh terjadi kecelakaan tunggal/jatuh dari moge 2 orang anggota timnya di daerah Naukluf National Park (294 km) dari kota Windhoek.
3. Mobil ambulan n polantas saat ini telah membawa ke 2 korban kecelakaan menuju RS terdekat dari TKP Maltahohe hospital utk kmd dibawa ke rs Mariental Hospital (200 km).
4. Diberitakan pula korban kecelakaan bernama Sdr. Endyk Bagus Musdyantoko (Endyk) luka n Sdr. Mohamad Irfan Hatta Ali (Irfan) luka patah leher n meninggal dunia.
4. Tim KBRI Windhoek (3 orang) juga tlh otw ke rs Mariental (268 km) dari Windhoek utk membantu penanganan korban n Tim lebih lanjut.
Dmk disampaikan info awal n akan kami updt, terima kasih.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...