Kunjungi BPKAD Sinjai, Pemuda Muhammadiyah Siap Berkontribusi untuk Daerah

Rabu, 19 Juni 2019 - 20:42 WIB
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sinjai melakukan kunjungan ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sinjai. Dalam kunjungannya, organisasi otonom Muhammadiyah ini mengaku siap berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

Pemuda Muhammadiyah Sinjai yang dipimpin langsung oleh Ketua, Muhlis diterima langsung oleh Kepala BPKAD Sinjai, Ratnawati Arif.

“Kami pengurus baru, pelantikan dilaksanakan Maret 2019 kemarin, banyak program-program yang telah dicanangkan untuk pengembangan SDM, kegiatan sosial, dan tawaran program untuk mengatasi berbagai persoalan di Sinjai,” terang Muhlis, Rabu (19/6/2019).

Olehnya itu dia berharap sinergi dengan pemerintah terus digalakkan. Sebab, menyelesaikan berbagai masalah bukan hanya tugas pemerintah. Melainkan tugas bersama dengan semua elemen masyarakat.

Pertemuan ini juga dilakukan dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel di Kota Parepare.

Sementara itu, Ratnawati berharap agar Pemuda Muhammadiyah berkontribusi positif terhadap pembangunan daerah. Dengan melakukan korelasi yang baik dengan pemerintah.

Misalnya dengan menysosialisasikan kegiatan pemerintah, menjadi bagian dari kegiatan pemerintah, atau pemerintah yang ikut dengan kegiatan Pemuda Muhammadiyah.

“Sinjai harus baik karenanya kita harus satu visi, apalagi pemuda sebagai generasi pelanjut estafet memiliki semangat yang tinggi,” harapnya. (sir)