Menunggu 7,5 Tahun, Sandy Aulia Akhirnya Hamil

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis peran Shandy Aulia mengaku tak secara khusus menjalani program hamil sebelum dinyatakan positif hamil pada awal Juni 2019 lalu. Selama ini, ia dan suami hanya menjalani proses secara alami.

“Mungkin saya bisa share di sini saya nggak ada program sama sekali. Jadi memang semua naturally aja,” ujar Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Shandy Aulia dan suami sengaja ingin menikmati masa-masa indah pacaran usai menikah. Sampai akhirnya masa itu berakhir.

“Dan selama 7,5 tahun ini saya sama suami sudah menikmati panjangnya pacaran,” sambungnya.

Shandy Aulia menambahkan bahwa dirinya dan suami, David Herbowo, tak ingin menjalani program momongan dengan bantuan medis.

“Banyak juga yang kasih tahu, ‘sudah bayi tabung aja’, apa-apa gitu, saya itu benar menolak ya karena kondisi saya dan suami kan masih sehat ya,” ungkap Shandy Aulia.

Perempuan berusia 31 tahun itu akui sempat ingin berkarier dulu setelah menikah. Baginya, menikah bukan hanya soal reproduksi.

“Nikah kan nggak cuma melahirkan terus udah. Prinsip saya begitu, kalau sudah punya anak ya prioritas saya anak,” jelasnya.

“Mungkin banyak teman-teman yang habis nikah mau punya anak, ada yang after married mau enjoy dulu ya, beda-beda mindset, tapi saya hargai. Culture kita kan Indonesia ya,” imbuh Shandy Aulia.

Shandy Aulia akhirnya dinyatakan hamil setelah menanti selama 7,5 tahun. Shandy Aulia dan David Herbowo sendiri menikah sejak 12 Desember 2011. (*/jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...