Oesman Sapta Beber Tips Sukses Organisasi

Rabu, 19 Juni 2019 09:32

Pada kesempatan itu, Senator asal Kalimantan Barat itu mengucapkan mohon maaf lahir dan batin pada seluruh jajaran Kesekjenan DPD RI. Ke depan, ia berharap kepada seluruh pegawai di lingkungan DPD RI bisa terus meningkatkan kinerjanya.“Ini halalbihalal yang terakhir kali buat saya, karena ini tahun terakhir saya di DPD RI. Saya mohon maaf lahir dan batin,” kata Oesman Sapta.

Stadion Belum Difungsikan, Habiskan Rp1,4 Miliar

Menurutnya, Kesekjenan DPD RI saat ini telah membawa perubahan yang lebih baik, karena saat ini tidak ada lagi perbedaan-perbedaan di antara pegawai. Lantaran, setiap pegawai mempunyai prestasinya yang tidak boleh dihentikan sehingga menyebabkan sistemnya tidak berjalan.“Jangan ada perbedaan-perbedaan antara pegawai karena setiap pegawai mempunyai prestasi dalam meningkatkan jabatannya,” ujar Oesman Sapta.

Rumah Kakek Pemulung Korban Kebakaran di Barru Bakal Dibangun

Pada kesempatan yang sama, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan dirinya mewakili jajaran MPR RI mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.“Semoga ke depan DPD RI bisa terus maju dan mudah-mudahan amandemen bisa terlaksana sehingga DPD RI bisa diperkuat,” harapnya.

Bagikan berita ini:
7
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar