Perintah Messi: Barcelona Beli Neymar, Griezmann ke PSG

Rabu, 19 Juni 2019 - 06:16 WIB
Neymar/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona akan mengejar penyerang Paris Saint-Germain Neymar dan akan memastikan Antoine Griezmann pindah ke Paris. Demikian laporan terbaru yang diturunkan media Spanyol, El Mundo.

Upaya membeli kembali penyerang Brasil itu atas perintah bintang sekaligus sang kapten Raksasa Catalan, Lionel Messi. Sementara pengaturan sebelumnya yang dicapai dengan pemain Atletico Madrid, Griezmann akan ditransfer ke PSG.

Dalam apa yang tampaknya merupakan operasi yang berbelit-belit, Griezmann menyetujui persyaratan – termasuk pemotongan gaji – dengan Blaugrana pada bulan Maret, tetapi mereka sekarang menjajaki kemungkinan mentransfer ini langsung ke Parc des Princes.

Bintang Brasil Neymar meninggalkan Camp Nou ke Paris pada musim panas 2017 dengan biaya rekor dunia € 222 juta. Akan tetapi laporan terus menunjukkan bahwa ia mungkin terbuka untuk keluar dari Paris.

Neymar secara terus-menerus dikaitkan dengan raksasa Catalan dan Real Madrid. Dan dalam laporan terpisah, L’Equipe sekarang mengatakan klub ibu kota Prancis akan mendengarkan penawaran untuk sang superstar.

El Mundo mengatakan Barca “tidak akan duduk bermalas-malasan” karena Neymar kembali muncul di bursa transfer. Neymar diklaim tidak bahagia di Paris dan performanya cenderung menurun akibat cedera. (Football Espana/amr)