Sania yang Hamil Ditemukan Tewas dengan Posisi Tengkurap di Kebun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,BURU— Desa Waekerta, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru, dihebohkan dengan temuan mayat wanita di kebun cokelat, Rabu, (19/6) sekira pukul 09.00 WIT.

Korban diketahui bernama Sania alias Mba Nia, tewas dengan posisi tengkurap. Mba Nia saat ditemukan meninggal dunia, memakai sweater warna berwarna oklat, menggunakan korset warna putih, celana panjang biru dongker, dan jilbab berwana coklat muda.

Kabar diterima RakyatMaluku.com dari Namlea bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Ayub Puhi Umasugi. Ketika itu, pria 65 tahun ini sedang mencari rumput buat makanan ternaknya. Saat berjalan, dia melihat jasad wanita terbaring dengan posisi tengkurap.

Ketika diteliti, ternyata Mba Nia telah meninggal dunia. Ayub pun kembali ke desa dan melaporkan temuannya kepada warga setempat.

Warga kemudian melaporkan masalah itu ke Polsek Waeapo. Anggota kemudian membawa mayat Mba Nia ke Puskesmas Wanakarta untuk diotopsi. Dari hasil otopsi, korban ternyata berbadan dua (hamil).

Informasi lain yang didapat. Sania alias Mba Nia ini hendak ke Kota Ambon. Ia mengunakan Honda Beat warna putih tanpa nomor plat pada Minggu, (19/6).

Terakhir kali, korban berkomunikasi dengan keluarga pada, Senin, 17 Juni malam.Sampai berita ini tayang, belum ada penjelasan dari Polres Buru. (eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...