Suarez dan Vidal Dukung Barca Beli Neymar

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:38 WIB
Luis Suarez/AFP

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Pemain Barcelona mendukung pembelian Neymar di bursa musim panas ini. Dua pemain Raksasa Catalan, Luis Suarez dan Arturo Vidal mengatakan mereka akan senang melihat Neymar kembali lagi ke Camp Nou.

“Saya mendapat hak istimewa untuk mengisi salah satu tahun terbaik dalam hidup saya sebagai pemain sepak bola di Barcelona di samping yang terbaik di dunia, Messi, dan yang terbaik kedua di dunia, Neymar,” kata Suarez kepada RAC1, Senin.

Pemain internasional Uruguay itu menegaskan, bermain bersama Messi dan Neymar adalah masa-masa terbaiknya. “Bagi saya, itu adalah salah satu momen terbaik yang pernah saya jalani, memenangkan treble. Siapa yang tidak ingin menikmati bermain dengan pemain seperti Ney?” ujarnya.

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal menggemakan sentimen Suarez meski sebelumnya ia tidak pernah bermain dengan bintang Brasil itu. “Akan menyenangkan jika dia ingin datang (kembali ke Barcelona). Dia memenangkan segalanya, semua orang suka dia di sana,” ujarnya.

Neymar membantu PSG meraih dua gelar Ligue 1 berturut-turut, setelah mencetak 51 gol dalam 58 penampilan. Sebelumnya, ia meninggalkan Barca setelah mempersembahkan  delapan trofi juara. Neymar sendiri pindah ke PSG 2017 silam dengan biaya Rp3,4 triliun yang merupakan rekor dunia. (the42.ie/amr)