Tawarkan Bonus Kuota Data 30GB, Telkomsel Ajak Migrasi ke 4G

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Telkomsel berupaya memigrasikan pelangganannya ke jaringan 4G LTE. Bonus kuota data 30GB pun ditawarkan untuk memantik minat pelanggan beralih.

Senior Vice President East Area, Ronny Arnaz, menjelaskan, Telkomsel terus menghadirkan berbagai benefit untuk dapat mengajak pelanggan memakai 4G. Langkah tersebut antara lain memberikan bonus hingga 30 GB, dan juga memberikan hadiah undian berupa Smartphone dan pulsa.

“Telkomsel terus mendorong penggunaan 4G untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berinternet dengan kecepatan tinggi,” imbuhnya, Rabu, 19 Juni 2019.

Proses penggantian kartu 4G Telkomsel, lanjutnya, dapat dilakukan di GraPARI terdekat. Permintaan ganti kartu 4G pun dapat dilakukan melalui website www.telkomsel.com/4g.

Bisa juga via aplikasi MyTelkomsel, Call Center 188 dan sosial media yang selanjutnya kartu 4G tersebut akan dikirimkan ke alamat pelanggan.

“Bagi pelanggan yang belum menukarkan kartu ke 4G agar segera memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus kuota internet 4G hingga 30GB ini,” ajaknya.

Lebih jauh ini memaparkan, keunggulan paling dominan yang dapat langsung dirasakan pengguna yang beralih ke 4G adalah kecepatan data saat browsing atau streaming.

“Dibanding 3G, paket internet Simpati 4G umumnya memiliki kecepatan data hingga 36 Mbps,” jelasnya.

Dengan kecepatan download sebesar ini, lanjutnya, pengguna akan lebih nyaman saat menonton video di YouTube atau mengunduh konten di internet.

Vice President ICT Network Management Telkomsel Area Pamasuka, Samuel Pasaribu, menambahkan, sejak tahun lalu Telkomsel hanya membangun network 4G saja.

“Demikian juga tahun ini kami fokus untuk meningkatkan lokasi-lokasi yang selama ini baru dilayani 2G/3G menjadi dilayani 4G,” jelasnya.

Teknologi 3G saat ini, lanjutnya, sudah tidak dikembangkan lagi dan seluruh ekosistem telekomunikasi seperti device, jaringan dan aplikasi serta layanan lainnya menggunakan teknologi 4G. Sehingga Telkomsel fokus untuk mengembangkan layanan dan teknologinya pada teknologi terbaru saat ini (4G). (abd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...