Usai Kadir Keluarkan Rudal dari Grup Golkar, Ian Latanro: Baper yah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pasca Bendahara DPD I Golkar Sulsel Rusdin Abdullah dikeluarkan dari grup DPD I Golkar Sulsel, membuat banyak pihak ingin mengomentari.

Salah satunya mantan pengurus Golkar Sulsel, Ian Latanro. Sebab, Ian sendiri juga pernah mengalami hal serupa. Dikeluarkan dari Grup WhatsApp oleh Kadir Halid lantaran dianggap sebagai mata-mata saat masih aktif di partai berlambang Pohon Beringin itu.

“Baper yah,” kata Ian Latanro menanggapi keluarkan Rudal dari grup kepengurusan Golkar Sulsel, Rabu, 19 Juni.

Ian Latanro, Kader Golkar DPD I Sulsel.

Ian juga menyinggung bagaimana momen saat dirinya dikeluarkan dari grup, kemudian dituding sebagai mata-mata tanpa dimintai penjelasan.

Dia meminta Rudal untuk kuat dan bersabar. Ian menyebut kalau apa yang dialami Rudal akan berlalu.

Adik Nurdin Halid Keluarkan Bendahara Golkar Sulsel Rudal dari Grup Whatsapp DPD I Sulsel

“Yang sabar yah pak Rudal, yang kuat. Badai pasti berlalu, diriku pernah mengalami itu,” katanya.

Perseteruan ini ditenggarai kuat sebagai imbas sengketa hasil Pemilu antar Kadir dan Andi Debbi di Mahkamah Konsitusi. Kadir yang oleh KPU dinyatakan kalah tidak terima dan melakukan gugatan.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kadir mengeluarkan Rudal dan Debbi dari grup pada Selasa, 18 Juni malam. Keduanya dikick secara berurutan.

Grup WhatsApp ini diketahui sebagai grup utama para pengurus harian Golkar Sulsel. Bahkan Ketua DPD I Nurdin Halid juga berada dalam grup tersebut. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...