Binh Duong 1-0 PSM : Petaka 10 Pemain

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Unggul satu pemain tak mampu dimanfaatkan PSM. Keunggulan itu justru menjadi petaka yang membawa Pasukan Ramang kalah 0-1 dari Becamex Binh Duong, Rabu (19/6).

PSM sebetulnya memang hanya ditargetkan satu poin di Go Dau Stadium. Namun dua kartu kuning yang berujung merah yang diterima gelandang Binh Duong, Trung Tin menit ke-50 membuat harapan memenangkan pertandingan terbuka lebar.

Hanya saja, harapan itu tak mampu dijawab Wiljan Pluim dkk. Justru sebaliknya, Binh Duong semakin agresif menekan pertahanan lawan setelah bermain 10 pemain saja.

Petaka tersebut lahir melalui sundulan pemain pengganti, Tien Linh pada menit ke-80 setelah baru bermain enam menit.

Pelatih PSM, Darije Kalezic usai laga pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Keunggulan satu pemain tak mampu membuat timnya tampil lebih menekan.”Ya, saya pikir kita tidak membuat momen dimana kita membutuhkan untuk mencetak gol,” kata Darije.

Apesnya, PSM yang melepaskan 10 tembakan tak ada satu pun yang menemui sasaran. Sementara Binh Duong dengan 14 tembakan mampu melepaskan dua tepat sasatan dan satunya berbuah gol. (tam)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar