Hapus Tato Gratis di Makassar, Cukup Hafal 10 Ayat Surah Ar-Rahman

Kamis, 20 Juni 2019 - 10:10 WIB
FOTO: ABE BANDOE/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Menghapus tato tak perlu lagi merogoh kocek. Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) akan memfasilitasi penghapusannya, tanpa biaya sepeser pun.

Ketua Mahtan, dr Abdul Azis Sp.U mengatakan, penghapusan tato ini akan direalisasikan pada kegiatan Makassar Hapus Tato yang digelar Sabtu dan Minggu, 22-23 Juni mendatang.

Para pengguna tato yang ingin ikut pada kegiatan ini diwajibkan menyetor hafalan surah Ar-Rahman sebagai syarat. Paling tidak 10 ayat setiap kali pertemuan.

“Menghapus tato itu tidak bisa langsung sekali lalu hilang semua. Butuh proses, bergantung ketebalan tatonya. Jadi setiap kali melakukan penghapusan, kita wajibkan menyicil surah Ar-Rahman,” jelasnya, saat berkunjung ke Redaksi FAJAR, Rabu, 19 Juni.

Sebagai langkah awal, program Makassar Hapus Tato ini menargetkan 20 orang per hari saja. Sebab, baru ada satu alat peeenghapus tato yang sudah pasti bisa digunakan. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan.

“Pendaftar tidak kita batasi. Hanya saja karena alatnya terbatas maka kita antrekan mereka. Harga satu alat mencapai Rp90 juta. Dana membeli alat ini kita dapatkan dari beberapa donatur,” ungkapnya.

Pembina Mahtan, Ustaz Muhammad Fakhurrazi Anshar B.Sh MA menambahkan, sudah ada 185 orang yang sudah mendaftarkan diri. Pendaftaran ini akan terus dibuka sambil menunggu dana kembali terkumpul untuk melakukan penambahan alat.

“Dengan adanya program ini, kita berharap orang-orang yang ingin memakai tato jadi berpikir dua kali karena sudah banyak yang ingin mengapus tato sedangkan dia baru mau memulai,” tandasnya.

Untuk pendaftaran bisa menghubungi +62 811-4101-435 atas nama Rahmat Aul. Atau datang langsung ke pemeriksaan kesehatan dan penghapusan tato yang dipusatkan di Sekretariat Mahtan, Jalan Swadaya Makassar. (ism)

=========

One thought on “Hapus Tato Gratis di Makassar, Cukup Hafal 10 Ayat Surah Ar-Rahman

Comments are closed.