Mandiri Tebar Hadiah untuk Nasabah Pedagang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mengapresiasi dan meningkatkan loyalitas nasabah pedagang, Bank Mandiri akan membagikan sejumlah hadiah menarik. Antara lain emas batangan dan handphone Samsung Galaxy S10 melalui Program Lebaran Bawa Untung (LBU) 2019.

Pada program ini, nasabah pedagang cluster Pasar Sentral dan sekitarnya diajak untuk mendapatkan kupon undian yang terakumulasi dari berbagai transaksi dan penempatan dana di Bank Mandiri dengan hadiah menarik.

Area Head Bank Mandiri Area Makassar Kartini, Benny Sambas, mengatakan, Lebaran Bawa Untung merupakan bagian dari rangkaian program untuk meningkatkan transaksi keuangan nasabah, khususnya pedagang. Sebagai rangkaian acara, perseroan juga menggelar kegiatan booster untuk meningkatkan awareness maupun akumulasi Poin nasabah pedagang, yang diakhiri dengan Lelang Mandiri Dagang Untung yang akan digelar setiap akhir tahun.

Acara pengundian Lebaran Bawa Untung dilaksanakan di Bank Mandiri Cabang Makassar Cokroaminoto pada pukul 16.00 wita dengan peserta undian Lebaran Bawa Untung sebanyak kurang lebih 700 Nasabah. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...