Memperluas Pasar Milenial, BMI Kembali Dukung Perfilman Anak Muda Makassar

Kamis, 20 Juni 2019 - 08:51 WIB
-PT Bank Muamalat Indonesia Regional Sulampua turut andil dalam promosi film Anak Muda Palsu
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–PT Bank Muamalat Indonesia Regional Sulampua turut andil dalam promosi film Anak Muda Palsu. Ini sebagai bentuk komitmen Bank Mualamat mendukung kreativitas anak muda Makassar di dunia perfilman.
Selain promosi ke mitra dan relasi Bank Muamalat, salah satu ruangan di gedung Bank Muamalat Sulampua menjadi lokasi syuting menjadi bentuk dukungan Bank syariah pertama di tanah air ini.
Pemimpin Muamalat Regional Sulampua, Ahmad S. Ilham mengatakan, ini menjadi komitmen Bank Muamalat untuk andil dalam membesarkan dunia perfilman lokal. Film lokal Bugis Makassar dinilai punya potensi pasar yang besar mengingat kesuksesan beberapa film sebelumnya.
Kata pria yang akrab disapa Ilo’ ini, langkah tersebut juga bagian dari upaya kampanye ayo hijrah kepada kaum milenial yang sesuai dengan target penonton film Anak Muda Palsu. Secara lebih luas, incarannya adalah memperluas pasar di segmen milenial.
“Ini salah satu upaya kami masuk ke pasar milenial,” kata Ilo’ saat menerima kunjungan kru dan pemain Film Anak Muda Palsu di ruangannya, Rabu (19/06/19).
Produser Film Anak Muda Palsu, Amril Nuryan mengaku, dukungan Bank Muamalat sangat produktif dalam mendorong sineas lokal Makassar untuk terus berkarya. (fik)