Ngopi Bareng Kru “Anak Muda Palsu”,  NA: Perfilman Indonesia Harus Bangkit dari Sulsel

Kamis, 20 Juni 2019 - 10:06 WIB
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menerima produser, sutradara, kru dan pemain "Anak Muda Palsu" melakukan audiensi di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Kamis pagi (20/6/2019). FOTO: IDHAM AMA/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengapresiasi karya sineas Makassar lewat film “Anak Muda Palsu”.

Apresiasi terhadap film karya sineas Makassar disampaikan saat produser, sutradara, kru dan pemain “Anak Muda Palsu” melakukan audiensi di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Kamis pagi (20/6/2019).

“Alhamdulillah, pagi ini saya kedatangan tokoh kreatif yang telah mengukir sebuah sejarah untuk mengangkat industri perfilman Indonesia. Perfilman Indonesia harus bangkit dari Sulawesi Selatan”, puji Nurdin.

Nurdin menyebut ide pembuatan film “Anak Muda Palsu” ini sangat menarik. Mantan Bupati Bantaeng tersebut berharap film tersebut bisa jadi tontonan menarik dan mendidik.

Nantinya, Nurdin juga akan mengajak seluruh warga Sulsel untuk menonton karya sineas Makassar saat diputar serentak di bioskop XXI di Indonesia pada tanggal 4 Juli 2019 mendatang.

“Ini menarik untuk kita nonton bersama. Ayo kita nonton dan simak baik-baik film Anak Muda Palsu,” ajak Nurdin. (ama)