Pelaku Teror Polisi Belum Teridentifikasi

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:34 WIB
ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaku pelemparan bom molotov di rumah anggota Subdit Indag Ditreskrimsus Polda Sulsel, Bripka Hamsyar, belum juga teridentifikasi. Empat saksi yang sudah diperiksa juga belum mengerucut kepada calon tersangka.

Pelemparan yang terjadi pada Jumat, 14 Juni, dini hari di perumahan BTN Graha Persada, Kelurahan Sudiang itu ditangani oleh Reskrim Polrestabes Makassar dan diback up oleh Resmob Polda Sulsel. Alat bukti pun juga sudah dikumpul, bekas sidik jari masih diperiksa.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman setelah memeriksa empat saksi sebelumnya. Dari empat saksi yang diperiksa itu kata dia, belum ada yang mengerucut siapa pelakunya. “Masih pendalaman,” katanya saat ditemui di Polrestabes Makassar, Kamis (20/6/2019).

Namun, mantan Kasubdit IV Sumdaling Ditreskrimsus Polda Sulsel itu memastikan sudah menemukan petunjuk dari saksi yang sudah diperiksa sebelumnya. “Tunggu saja, nanti kalau sudah diborgol saya kabari,” janjinya tegas. (gun)