Syahar dan Rudianto Lallo Belum Pasti Duduki Kursi Pimpinan dari Nasdem

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Perebutan kursi ketua DPRD Makassar dan wakil ketua di DPRD Sulsel oleh kader Nasdem masih dinamis. 

Seluruh kader yang lolos ke legislatif punya peluang sama. 

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menyatakan pendatang baru dan petahana tak ada bedanya bagi partai. Bahkan, RMS menyebut yang menjabat saat ini bisa saja lengser. 

“Semua punya potensi yang sama baik yang saat ini menjabat maupun pendatang baru di DPRD Sulsel,” katanya, Senin 20 Juni. 

RMS mengingatkan agar seluruh kader tidak usah melakukan berbagai manuver. Karena, partai punya penilaian sendiri. Tak hanya di DPRD Sulsel dan Makassar, tetapi semua DPRD kabupaten/kota. 

“Tak hanya di DPRD Sulsel seluruh DPRD kabupaten/kota sama seperti itu. Peluangnya sama baik petahana maupun pendatang baru,” katanya. 

Sekadar diketahui, kader Nasdem yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua di DPRD Makassar, Rudianto Lallo. Semantara kader Nasdem, Syaharuddin Alrief menjabat wakil ketua DPRD di Sulsel. Keduanya merupakan peraih suara terbanyak di internal Nasdem saat Pileg 2019 lalu. (rul/taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...