Aaliyah Massaid Luncurkan Single Perdana

Jumat, 21 Juni 2019 12:54

FAJAR.CO.ID– Putri pasangan Reza Artamevia dan Almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid mulai fokus di dunia industri musik. Mengikuti jejak ibunya, Aaliyah kini menekuni bidang tarik suara dengan meluncurkan single perdana.Aaliyah Massaid, tergabung dalam MADE Entertainment dan mengeluarkan single pertamanya yang berjudul ‘Ulangi’. Single ‘Ulangi’ mengisahkan tentang seorang wanita yang telah berbuat salah terhadap pasangannya, kemudian dia merasa takut kehilangan sang kekasih hati dan berharap untuk bisa mengulangi kisah romansa mereka mulai dari awal lagi.

Reza Mengaku sudah Sulit Jatuh cinta

Proses pembuatan single tersebut memang sudah dimulai dalam beberapa bulan belakangan ini, Aaliyah Massaid terlihat sering menghabiskan waktunya di studio musik MADE Entertainment untuk menulis lagu dan berdiskusi dengan music producer dalam menciptakan sebuah lagu. Melalui sebuah lagu Aaliyah mencurahkan isi hatinya. Lagu ‘Ulangi’ ini diciptakan oleh Music Producer MADE Entertainment, Pika Iskandar bersama dengan Aaliyah Massaid.“Jujur saya deg-degan banget buat rilis single pertama saya. Saya ingin tahu bagaimana respon orang-orang sama lagu saya, itu sih yang bikin saya deg-degan banget. Tapi saya juga senang karena akhirnya bisa ngeluarin karya pertama. Dan kalian harus banget nonton music videonya, karena di music video itu saya bakalan dance. Kalian akan lihat sisi baru saya,” kata Aaliyah Massaid dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/6).

Tak Akrab Dul, Aaliyah Massaid Nyaman Dekat dengan Maia Estianty

Aaliyah menegaskan keinginannya terjun ke dunia tarik suara tidak dipaksa atau disuruh ibunya. Semua itu berdasarkan passion dan keinginannya sendiri.

Bagikan berita ini:
9
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar