Bantah Prabowo-Sandi, Ini Saksi Kunci Jokowi-Ma’ruf


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Episode sidang sengketa Pilpres 2019 kembali dihelat di Mahkamah Konstitusi (MK). Kali ini agenda sidang mendengarkan keterangan saksi dan ahli dari pihak terkait yakni pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin, Jumat (21/6) pukul 09.00 WIB.”Sidang dibuka dan dinyatakan terbuka untuk umum,” kata Ketua Hakim MK Anwar Usman saat memimpin persidangan.

Kata Mahfud MD Soal Keponakannya Bela Prabowo di MK

Dalam sidang kali ini, tim kuasa hukum paslon 01 akan mengajukan dua saksi dan dua ahli. Yaitu Candra Irawan dan Anas Tasikin, dan ahli Edward Omar Sharif Hiariej dan Heru Widodo. “Baik, silakan saksi dan ahli untuk diambil sumpahnya,” ucap Anwar.Sebelumnya MK telah menggelar empat kali sidang sengketa hasil Pilpres 2019. Sidang perdana dimulai Jumat (14/6) dengan agenda pembacaan materi permohonan.

Menyoal Regenerasi Pucuk Parpol, Megawati dan SBY Tetap Ketum

Sidang kedua digelar Selasa (18/6) kemarin dengan agenda pemeriksaan alat bukti. Kemudian sidang berikutnya digelar Rabu (19/6) kemarin dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dan ahli pemohon.Teranyar, MK kembali menggelar sidang keempat, Kamis (20/6) ini. Adapun agenda sidang Kamis beragenda mendengarkan keterangan ahli dari termohon. (jpnn)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...