Gagal ke Barcelona, Neymar Bisa ke Madrid dengan Rp7,9 Triliun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pemain depan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar ingin meninggalkan juara Prancis itu. Surat kabar Spanyol Sport mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah mengatakan kepada pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi bahwa ia tidak akan kembali lagi ke ibukota Prancis.

Sumber mengatakan kepada Sport bahwa Neymar tidak pernah bahagia di Paris. The Daily Mirror, mengutip laporan di Spanyol, mengatakan bahwa Neymar siap untuk memutuskan hubungan dengan PSG dalam upaya untuk memaksa melalui transfer ke Barcelona.

Kembali ke Barca?

Kembalinya ke Barcelona telah sangat disarankan bagi Neymar. Akan tetapi mungkin ada sejumlah faktor yang menghentikan klub Catalan itu dari penandatanganan kembali mantan bintang mereka.

Daily Mail melaporkan bahwa Barcelona tidak mampu membayar biaya £ 198 juta yang mereka dapatkan saat menjual Neymar ke PSG atau upah bersih £ 31 juta yang ia dapatkan di Paris.

Namun, Sport mengatakan bahwa Barca bisa mencapai kesepakatan dengan PSG dengan menawarkan € 100 juta (£ 89,1 juta) plus Philippe Coutinho. PSG awalnya meminta € 300 juta (£ 267,6 juta) untuk Neymar tetapi diklaim bahwa kedua klub telah memulai diskusi.

Real Madrid membuat penawaran raksasa?

Jika kembali ke Barcelona tidak bisa, apakah Neymar bisa ke Real Madrid? Publikasi Spanyol, Mundo Deportivo melaporkan bahwa jika Real ingin menandatangani Neymar, itu akan membutuhkan kesepakatan senilai € 500 juta (£ 446 juta) atau sekitar Rp7,9 triliun .

Mundo Deportivo mengatakan bahwa Real telah memberi PSG tawaran € 130 juta (£ 115,9) untuk Neymar dan juga bersedia memasukkan Gareth Bale atau James Rodriguez sebagai bagian dari kesepakatan. Menurut TransferMarkt.com, penyerang Wales, Bale, bernilai € 60 juta (£ 53,5 juta) sedangkan playmaker Kolombia James dihargai sebesar € 50 juta (£ 44,6 juta).

Dengan mempertimbangkan tawaran transfer, nilai pemain dalam pertukaran sebagian dan upah besar selama kontrak panjang, Mundo Deportivo mengatakan bahwa keseluruhan biaya kedatangan Neymar di Bernabeu akan mencapai sekitar € 500 juta.

Marca sementara itu mengatakan bahwa pembelian bisa melibatkan gelandang bertahan Real, Casemiro yang menjadi bidikan PSG. Juara Prancis itu menuntut agar bintang Brasil Casemiro dimasukkan dalam kesepakatan apa pun untuk Neymar. (The Week/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...