Jadwal Siaran Langsung TV Liga 1 2019 Pekan Kelima


FAJAR.CO.ID–Liga 1 2019 kembali bergulir usai libur Lebaran dan penundaan pekan keempat. Akhir pekan ini digulirkan pertandingan pekan kelima. Sejumlah laga seru tersaji salah satunya adalah duel Persib Bandung menjamu Madura United. Laga tersebut digelar pada Minggu (23/6) sore pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat.Bagi Persib, ini jelas menjadi laga penting. Maklum saja, Persib baru saja meraih hasil kurang maksimal pada laga tunda pekan kedua, Selasa (18/6). Bermain di depan publik sendiri, Persib ditahan imbang Tira Persikabo dengan skor 1-1. Tentunya, Persib tak ingin kembali gagal memetik kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Madura United.

Arema FC Siap-siap Melantai di Bursa

Sedangkan bagi Madura United, laga nanti menjadi ujian kelayakan mereka sebagai kandidat kuat juara Liga 1 2019. Setelah selalu menang dalam tiga laga awal, kini mereka mendapat lawan yang sepadan. Tentunya ini menjadi ujian sesungguhnya skuad bertabur bintang Madura United.Selain laga Persib kontra Madura United, pada Minggu (23/6) malam pukul 18.30 dilangsungkan bigmatch Borneo FC menjamu Persebaya Surabaya. Perlu diketahui, Persebaya dalam tiga laga awal belum meraih kemenangan. Ini menjadi perjalanan yang berat karena Pesut Etam cukup tangguh ketika bermain di depan publik sendiri.

KDS Dukung Langsung PSM di Pakansari

Pekan kelima sendiri akan diawali dengan laga PSS Sleman menjamu Bhayangkara FC pada Jumat (21/6) pukul 15.30 WIB. Kemudian pada malam harinya yakni pukul 19.00 WIB dilangsungkan laga Semen Padang menjamu Perseru Badak Lampung FC. Pada pekan kelima ini ada satu laga yang ditunda yakni pertemuan PSM Makassar menjamu Arema FC. (jp)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar