Menyoal Regenerasi Pucuk Parpol, Megawati dan SBY Tetap Ketum

Jumat, 21 Juni 2019 09:47
Belum ada gambar

“Saya sekjen partai, saya pastikan tidak ada KLB. Tertibnya, kongres kami akan jatuh Mei 2020, 11 bulan lagi,” kata Hinca.Hinca tidak ingin berbicara regenerasi kepemimpinan sebelum Kongres PD pada Mei 2020 nanti. Dia menegaskan, biarkan saja semua berjalan sampai selesai. Karena yang jelas saat ini masih tetap SBY.

Dituding Ingin Jual Ketum Demokrat ke Sandi, Ini Tanggapan Max Sopacua

“Ibarat pertandingan sepak bola, jangan tanyakan hasil pertandingan kalau pertandingan belum dimulai. Biarkan saja dulu sampai selesai,” ujar anggota Komisi III DPR itu.Hinca mengatakan, saat ini SBY dan PD tidak bicara politik. Dia mengatakan agenda terdekat partai adalah ulang tahun PD ke 18 yang jatuh pada 9 September 2019 nanti.Kalau kegiatan non-partai, kata Hinca, SBY tengah menyelesaikan buku dan lagu tentang saat-saat perjuangan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono melawan kanker darah saat dirawat di National University Hospital atau NUH Singapura.

Hinca Tegaskan Tak Ada KLB Partai Demokrat

“Saya pastikan tidak ada KLB di Partai Demokrat. Sampai hari ini kami sedang menyiapkan tadi yang saya sebutkan (buku dan lagu). Mudah-mudahan bisa berjalan lancar, 20 Juli Pak SBY bisa melepas buku Bu Ani,” katanya.“Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi pelajaran semua untuk kita dari pengalaman Ibu Negara tentang melawan sakitnya,” tambah Hinca.

Bagikan berita ini:
7
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar