Miliki Dua Saset Sabu-sabu, Warga Tallo Diamankan Res Narkoba Polres Maros

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Tim opsnal Res Narkoba Polres Maros kembali mengamankan salah seorang terduga penyalahguna narkotika, Taufan (28). Dia ditangkap di Jalan Poros Maros-Makassar, Dusun Bulu-Bulu, Desa Marumpa, Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Kamis malam, 20 Juni 2019.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Warga Jalan Tinumbu Kecamatan Tallo, Makassar, ini diamankan sekitar pukul 23.30 Wita.

Di mana penangkapan ini bermula saat tim opsnal Resnarkoba Maros yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Irvan Arfandi dan KBO Iptu Doris Hadiana melakukan patroli di sekitar Jalan Poros Makassar – Maros dan menemukan seseorang yang mencurigakan.

Kasat Narkoba Polres Maros, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irvan Arfandi mengatakan pengangkapan terhadap terduga penyalahguna narkotika ini berawal saat timnya tengah melakukan patroli Di jalan Poros Maros-Makassar.

“Saat melakukan patroli di sekitar Jalan Poros Makassar – Maros kita menemukan seseorang yang mencurigakan. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa dua saset plastik bening masing-masing berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu, dengan berat 0,87 gram,” katanya.

Selain itu juga diamankan satu unit Handphone jenis Samsung warna hitam. Hasil interogasi, kata dia, barang tersebut ia peroleh dari salah seorang warga di Makassar.

Dia menambahkan saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di kantor Polres Maros untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...