Persiapan Matang, Mulai Besok Makassar Hapus Tato Terlaksana

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Rencananya, akhir pekan ini komunitas Mahtan alias Masyarakat Hijrah Tanpa Nama menggelar kegiatan sosial keagamaan Makassar Hapus Tato. Acara ini hampir dipastikan berlangsung selama dua hari ke depan.

Sebuah proses panjang digelarnya acara tersebut mulai dari penggalangan dana hingga menentukan tanggal. Salah satu Penggalangan dana dilakukan sebelumnya dengan cara melelang moge (motor gede) Royal Enfield 500cc tahun 2017.

Akhirnya Mahtan selaku pihak penyelenggara telah membeli alat penghapus tato yang kisaran menghampiri angka Rp95 juta dan alat tersebut dipastikan sudah berada di Kota Makasar sebelum acara tersebut berlangsung.

Jadwal kegiatan Makassar hapus tato rencananya dilaksanakan pada Sabtu-Ahad 22-23 Juni 2019 di dua tempat yakni Sabtu di markas Mahtan di jalan swdaya dan Ahad di masjid Raya Bukit Baruga Antang.

Antusias masyarakat juga mendukung penuh acara ini peserta hingga saat ini sudah mencapai 230. Maka dengan ini sebelum dilakukannya acara ini diadakan Technical Meeting buat peserta Makassar Hapus Tato berupa bimbingan penjelasan dan teknis disampaikan oleh Koordinator MAHTAN Dr Abdul Azis di Hotel Amaris pada Jumat 21 Juni 2019 usai salat Ashar dan Tauziah Agama Oleh Ustaz Das'ad Latif.

https://www.instagram.com/p/By7TNomnzOt/?utm_source=ig_web_copy_link

Pihak dari Mahtan dibantu dengan komunitas hijrah lainnya seperti Project Dakwah dan Majelis Kopi yang merupakan binaan dari Ustaz Muhammad Fakhrurrazi Anshar dan Ustaz Das'ad Latif masih melakukan penggalangan dana. Mengingat, kegiatan ini akan terus berlangsung dan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan di luar Makassar. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...