Sebelum Ucap Syahadat, Deddy Corbuzier Minta Izin Anaknya

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Kabar soal Deddy Corbuzier masuk Islam makin santer setelah mengucap syahadat. Presenter sekaligus YouTuber itu mengucapkan syahadat pada hari ini, 21 Juni 2019. Kabar tersebut disampaikan oleh sahabatnya yang merupakan seorang pendakwah, Gus Miftah. Deddy Corbuzier membacakan syahadat di tempatnya yang berlokasi di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.
Deddy Corbuzier Ucap Syahadat, Fahri Teringat Margret Marcuses
Setelah mengucap syahadat, Deddy Corbuzier bercerita soal proses dia mamantapkan diri untuk masuk Islam. Sebelumnya, Deddy menganut agama Kristen. Deddy Corbuzier mengungkap, keluarganya yang sebagian besar non-muslim cukup terbuka dengan pilihan keyakinannya itu. Begitu juga anaknya, Azka Corbuzier. Saat itu, Deddy menyebut anaknya sedang main gim. "Azka cuma bilang oke," kata Deddy disambut tawa hadirinya yang menyaksikan.
Sebelum Putuskan Masuk Islam, Ini yang Dilakukan Deddy Corbuzier
Deddy bahkan mengungkap, anaknya, Azka Corbuzier memang sudah mengenal Islam. Seperti diketahui ibu Azka atau mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani beragama Islam. "Azka sudah kenal Islam lewat ibunya. Dia sudah hidup di lingkungan Islam sejak lama," tambahnya. (*) https://youtu.be/pcPC284Lo88
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan