Singapura Jadi Tuan Rumah World’s 50 Best Restaurants 2019 hingga 2021

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Tanggal 21- 22-26 Juni 2019, Singapura menyambut nama-nama kuliner terbesar dunia sebagai tuan rumah pertama di Asia untuk World’s 50 Best Restaurants (W50BR) berkat kemitraan tiga tahun (2019-2021) yang baru-baru ini ditandatangani oleh Singapore Tourism Board (STB) dan William Reed Business Media (WRBM).

Chef ternama dunia akan hadir di ajang World’s 50 Best Restaurants (W50BR) yang akan memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi kuliner yang hidup, meningkatkan standar industri dan memacu pertumbuhan industri kuliner di Singapura serta kawasan.

Disponsori oleh S. Pellegrino & Acqua Panna, sejumlah chef terkemuka akan tampil seperti Massimo Bottura dari Osteria Francescana, No.1 saat ini dalam daftar W50BR 2018; Gaggan Anand dari Gaggan, pemenang empat kali untuk The Best Restaurant di Asia; dan Chef Wanita Terbaik Vodka World termuda yang pernah ada Daniela Soto-Innes dalam serangkaian masterclass, diskusi langsung, dan makan malam kolaboratif untuk merayakan makanan dan keahlian memasak.

Penghargaan W50BR 2019 akan diadakan di Sands Theatre, di dalam Marina Bay Sands yang ikonik, pada Selasa, 25 Juni 2019 dengan program-program acara tambahan dan berbagai kegiatan menarik bagi para profesional kuliner internasional dan pecinta makanan.

William Drew, Director of Content untuk W50BR, mengatakan, pihaknya sangat senang memiliki banyak chef yang paling dihormati di dunia bergabung dalam program The World’s 50 Best Restaurants edisi ke-19 di Singapura.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...