Al Jasiyah Siapkan Paket Murah Langsung Berangkat

Sabtu, 22 Juni 2019 - 18:40 WIB
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejak merilis program “Umrah Fiesta 2019″ Mei lalu, puluhan calon jemaah Al Jasiyah Travel Service yang terletak di jalan Toddopuli Makassar sudah terdaftar untuk pemberangkatan musim umrah 1441 H. Dimulai pertengahan September mendatang.

Al Jasiyah sudah menyediakan sejumlah paket murah yang dimaksud yaitu program 9 hari berangkat 29 September dengan Lion Air dari Makassar ke Jeddah PP dan fasilitas hotel bintang tiga.

Juga ada program 12 hari berangkat 7 oktober 2019 yang menggunakan fasilitas bintang 5 harga bintang 3. Akan berangkat 21 oktober 2019. Sedangkan untuk paket bintang 5 premium berangkat 26 Desember 2019 dengan Garuda Indonesia.

Semua paket umrah sudah ada tanggal berangkatnya, juga fasilitas hotelnya, juga ada fasilitas pembiayaan dari BFI Syariah dan FIF Amitra cukup bayar dp 10% sd 20%, umrah dulu pulang baru bayar.

‚ÄúSemua jamaah juga sudah dicover asuransi perjalanan dari Adira Travellin Syariah. Khusus paket bintang 5 premium memggunakan maskapai Garuda Indonesia dan koper viber eksklusif terbaru,” ujar Nurhayat, Dirut Al Jasiyah. Travel berizin resmi Kemenag yang berkantor pusat di Makassar. (rls/sam)

loading...