Berbeda, Pelindo IV Gelar Halal Bihalal di Lapangan Futsal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelindo IV menggelar halal bihalal dengan cara berbeda. Dalam mempererat silaturahmi bersama Asosiasi Pengguna Jasa dilaksanakan pertandingan futsal di Lapangan Futsal Soulmate jl. Veteran Utara, Makassar, Sabtu (22/6).

Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang menyatakan bahwa pertandingan futsal ini adalah rangkaian Halal Bihalal yang merupakan ajang silaturahmi.

Farid bersyukur bahwa pihaknya bersama semua stakeholder di pelabuhan selalu bekerjasama dengan baik. Dan berharap tahun depan akan menjadi lebih baik lagi.

“Sejarah Pelindo tidak pernah sebelumnya sedekat ini sekarang. Jadi dengan kegiatan nyantai seperti ini bisa menjaga hubungan. Maju bersama, tidak ada dusta di antara kita,” ucap Farid usai bermain futsal dengan keunggulan 5-4 oleh Pelindo IV melawan Asosiasi Pengguna Jasa.

Acara ini, kata Farid rencananya akan digelar dalam tiga bulan sekali. Setelah olahraga bersama acara kemudian ditutup dengan makan bersama dengan seluruh stakeholder Pelindo IV. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...