Legenda Barca Berdoa Neymar Tak ke Madrid

Sabtu, 22 Juni 2019 - 14:12 WIB
Neymar/Instagram

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Legenda Brazil, Rivaldo, mengungkapkan harapannya di mana menurut dia rekan senegaranya, Neymar harus pergi. Goal.com melaporkan bahwa Rivaldo, seperti Neymar, adalah mantan pemain depan Barcelona dan ia ingin melihat pemain berusia 27 tahun itu memilih Camp Nou daripada Bernabeu, markas Real Madrid.

“Aku ingin Neymar kembali. Itu akan baik untuk Barca dan untuk Neymar. Itu adalah kesalahan yang dia tinggalkan. Dia tidak mengatakan itu, begitu juga ayahnya, tapi itu benar,” kata Rivaldo.

Bagi Rivaldo, masa depan Neymar masih panjang. Kalau bergabung di Barca, ia yakin Neymar akan sukses kembali seperti beberapa tahun lalu. “Dia berusia 27 tahun dan masih memiliki banyak tahun di dalam dirinya. Dia bisa memenangkan treble lain, itu akan luar biasa,” ujarnya.

Rivaldo juga menegaskan tidak akan bagus bagi Barca kalau Neymar memilih Madrid. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya lebih suka dia di Barcelona daripada di Madrid. Jika dia pergi ke Madrid, itu tidak baik untuk Barca. Jika dia pergi ke sana, mereka akan benar-benar kuat,” kuncinya. (The Week/amr)