Maanfaat Jika Anda Sering Istigfar

  • Bagikan
3. Mendapat balasan surga Allah berfirman, “Dan orang-orang yang apabila mengerjakan suatu perbuatan keji atau menganiaya dirinya sendiri, mereka ingat akan Allah SWT, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa-dosanya selain Allah SWT ? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu sedang mereka mengetahui. Mereka itu balasannya adalah ampunan dari Tuhan mereka dan surga yang didalamnya mengalir sungai-sungai. Sedang mereka kekal didalamnya, dan itulah sebaik-baik pahala orang-orang yang beramal.” (QS. Ali Imran : 135 – 136). 4. Memberi kebahagiaan bagi yang sedih dan mendatangkan rezeki Apapun Allah Akan berikan bagi hambanya yang mengingat Allah. Nabi Muhammad SAW pernah bersabda, “Barangsiapa yang senantiasa beristighfar, maka Allah akan memberikannya kegembiraan dari setiap kesedihannya, dan kelapangan bagi setiap kesempitannya dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.” (HR. Abu Daud, Ibnu Majah, dan Ahmad)
Allah SWT berfirman , “Maka aku katakan kepada mereka : “Mohon ampunlah kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun. Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan deras, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan untuk mu sungai-sungai.” (QS. Nuh: 10-12).
[caption id="attachment_469820" align="alignnone" width="720"] Keluarga besar Fajar Group bersama warga sekitar Jalan Prof Basalamah salat idul fitri 1440 H di Pelataran Parkir UNIFA, Rabu, 5 Juni. ABE BANDOE/FAJAR[/caption]
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan