NA: Masyarakat Maksimal Jaga Kebersihan, Pj Wali Kota Tak Perlu Pikirkan Kebersihan Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah mengajak masyarakat mulai dari tingkat RT RW untuk memaksimalkan jaga kebersihan lingkungan.

Bupati Bantaeng 2008-2018 ini mengaku, jika hal tersebut bisa dilakukan mulai dari tingkat RT RW sampai kelurahan, maka tidak tidak perlu lagi Pj Wali Kota Makassar Muh. Iqbal Suhaeb memikirkan kebersihan Makassar.

“Saya yakin dan percaya kalau dimulai dari tingkat RT RW bekerja secara maksimal tingkat kelurahan, tingkat kecamatan saya yakin dan seyakin-yakinnya bahwa pak Wali tidak perlu repot untuk terus mengontrol kebersihan,” jelas Prof. HM. Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di acara Sabtu Bersih di Pantai Losari Makassar, Sabtu (22/6).

Pada kesempatan itu juga Prof Nurdin Abdullah menyampaikan bila merubah sebuah daerah butuh perjuangan yang begitu besar, apalagi seperti Kota Makassar ini.

Menurut alumnus Universitas Jepang ini, selain butuh perjuangan besar juga membutuhkan waktu yang begitu panjang untuk merubah Makassar, yang paling penting dan butuhkan kerja keras bukan hanya teori semata.

“Merubah Kota Makassar ini saya kira perlu waktu, tidak dengan wacana tidak dengan teori tidak dengan iklan tetapi dengan cara yang baik-baik,” tegas mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...