Persunting Kekasih Tanpa Uang Panaik, Maharnya Lafalkan Surah Ar Rahman

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,SUNGGUMINASA— Uang panaik bukan menjadi masalah bagi salah satu hafiz di Gowa. Pemuda bernama Muhammad Huud Wima itu, mempersunting kekasihnya Amaliah Aulia dengan mahar melafalkan surah Ar-Rahman dan perhiasan emas 5 gram.

Pernikahan yang berlangsung di Masjid Nurul Jihad Manggarupi, Kamis, (20 /6) dihadiri langsung oleh Ketua Komisi D DPRD Sulsel Ir Darmawangysah Muin yang juga bertindak sebagai saksi nikah.

Mempelai pria adalah adalah Hafidz Alquran yang saat ini sedang menempuh kuliah pendidikan di Universitas Qassim Arab Saudi sedangkan mempelai wanita juga merupakan Hafizah yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Islam Madinah Cabang Jakarta.

Baca Juga: Ingin Hapus Tatto dan Tutup Tindik Telinga Anda, Ikuti Kegiatan Makassar Berhijrah

Huud mempelai pria anak dari pasangan Bapak Muhmmad Alwi Mas’ud dan Nursidah Dg Bollo yang tinggal di Jalan Nuri Bonto – Bontoa Gowa merupakan alumni Pondok Pesantren imam Bukhari Surakarta Jawa Tengah dan menjadi hafidz Al Qur’an sejak usia 15 Tahun.

Baca Juga: Viral, Penjual Bakso Menikahi Pujaan Hati dengan Mahar Mobil Mewah Hasil Curian

“Saya merasa bangga anak saya bisa menikah dengan sesama hafiz dan mahar Surah Ar rahman,” ujar ayah dari mempelai pria. (ica)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...