Setelah 18 Tahun, Torres Akui Sudah Saatnya Pensiun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Fernando Torres mengumumkan pensiun dari sepak bola, Jumat, 21 Juni, kemarin. Mantan pemain Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, dan AC Milan tersebut pensiun setelah berkarir di lapangan hijau selama 18 tahun.

“Saya memiliki sesuatu yang sangat penting untuk diumumkan. Setelah 18 tahun yang menyenangkan, saatnya telah tiba untuk mengakhiri karier sepakbola saya,” kata Torres, 35, di Twitter dikutip dari NDTV.com.

Torres yang memenangkan Piala Dunia bersama Spanyol 2010 silam saat ini bermain untuk klub Jepang, Sagan Tosu. “Minggu depan, tanggal 23 jam 10:00 pagi, waktu setempat di Jepang, saya akan mengadakan konferensi pers di Tokyo untuk menjelaskan semua detail. Sampai jumpa di sana,” tambahnya.

Torres meninggalkan Atletico musim panas lalu untuk bermain di Jepang setelah kembali ke klub masa kecilnya pada tahun 2015. Dia bermain 334 kali untuk Atletico dan mencetak 111 gol. Torres juga membuat 142 penampilan untuk Liverpool dengan 81 gol berhasil dilesakkannya. Selain itu, ia mengoleksi 45 gol dalam 172 pertandingan untuk Chelsea. (NDTV/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...