Silva Kembali ke Milan, Cutrone Harus Pergi

Sabtu, 22 Juni 2019 - 08:52 WIB
Patrick Cutrone/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan diklaim akan membawa kembali penyerang Portugal, Andre Silva ke San Siro. Sementara penyerang muda lainnya, Patrick Cutrone akan dijual musim panas ini jika ada tawaran menarik yang datang ke raksasa Italia tersebut.

Menurut Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia, Rossoneri mengatakan kepada agen Cutrone, Donato Orgnoni pada hari Jumat waktu setempat bahwa mereka akan siap untuk menjual striker tersebut jika mereka menerima tawaran € 25 juta.

Klub yang kemungkinan menjadi tujuan pemain internasional U-21 Italia adalah Fiorentina. Seperti diketahui, La Viola dilatih Vincenzo Montella, sosok allenatore yang memberinya kesempatan melakukan debut di San Siro saat masih melatih AC Milan.

Adapun Silva, pelatih baru Milan, Marco Giampaolo siap untuk memberikan kesempatan lain begitu ia kembali dari masa pinjamannya di Sevilla. Sky Sport Italia juga melaporkan Milan akan mempertahankan Davide Calabria dan Suso, serta mengontrak Ozan Kabak.

Di Marzio percaya Milan telah melakukan semua yang mereka bisa untuk membawa Ozan dari Stuttgart. Termasuk menunjukkan kesediaan untuk membayar klausul rilis € 15 juta, dan bahwa mereka sekarang menunggu bek remaja untuk membuat keputusan. (Football Italia/amr)