Viral, Penjual Bakso Menikahi Pujaan Hati dengan Mahar Mobil Mewah Hasil Curian

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,PATI–Kerja keras tentu akan membuahkan hasil. Demikian pula yang dialami Ujok Budianto. Ia pun menikahi sang pujaan hati, Mega Trisniani. Tak tanggung-tanggung maharnya pun mobil Toyota Fortuner VRZ.

Hanya saja, mobil yang dibeli pria asal Desa Winong, Pati, disita polisi. Bukan tanpa sebab, mobil yang dibeli dari staf marketing perusahaan dealer berinisial DS (33) merupakan hasil curian.

Modus DS, memesan mobil yang belum dilunasi dan menyelesaikan administrasinya  itu dijualnya ke Ujok yang kemudian dijadikan seserahan. Tanpa sepengetahuan kepala gudang, DS mengambil mobil tersebut di gudang. Uang hasil kejahatannya pun untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga: Heboh, Kisah Cinta Remaja 16 Tahun Nikahi Nenek Bercucu Tiga

Kejadian itu pun dilaporkan dealer mobil ke polisi. Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil meringkus pelaku dan mengamankan barang bukti mobil Toyota Fortuner VRZ yang dijadikan mahar Ujok Budianto sehari-harinya berjualan bakso ini.

Baca Juga: Mantan Pacar Muncul dengan Gaun Pengantin, Pernikahan Kacau

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, Kamis (20/6) lalu, menjelaskan, Ujok merupakan korban dan hanya dimintai keterangannya sebagai saksi saja. “Sementara Fortuner yang seharusnya dimanfaatkan pasangan pengantin ditahan sebagai barang bukti,” bebernya, Kamis (20/6) lalu. (bs/eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...