Ambisi Besar Bentancur: Juventus Sapu Bersih Gelar Musim Depan

Minggu, 23 Juni 2019 - 09:16 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Rodrigo Bentancur mengatakan tujuannya adalah untuk memenangkan segalanya tahun depan bersama Juventus. Ia melontarkan ambisi besarnya itu setelah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2024.

“Ini emosi yang luar biasa, saya sangat senang memperbarui selama dua tahun lagi. Saya ingin memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin, meningkatkan sebanyak mungkin dan membawa banyak gelar ke klub ini,” katanya kepada situs web klub resmi.

“Ini klub yang luar biasa. Mereka memberi tahu saya ketika saya tiba bahwa Juve adalah sebuah keluarga dan mereka membuktikan ini sebagai kebenaran setiap tahun. Mereka adalah salah satu dari tiga klub terbaik di Eropa dan merupakan suatu kehormatan untuk tinggal di sini selama lima tahun lagi,” lanjutnya.

Si Nyonya Tua sudah memenangi delapan scudetto beruntun. Namun, mereka belum bisa menjadi raja Eropa dengan memenangi Liga Champions. Musim lalu, mereka terhenti di babak delapan besar. “Tujuannya adalah untuk memenangkan segalanya tahun depan dengan klub ini dan memenangkan Piala Dunia bersama Uruguay,” kunci Bentancur. (Football Italia/amr)