Go Public 2021, Pelindo IV Ikut Support PSM

5 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dukungan terus mengalir untuk tim kebanggaan PSM Makassar. PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV juga ikut mensupport PSM yang berkompetisi di Liga Indonesia dan Asia.

Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang, mengatakan, pihaknya sudah melakukan penjajakan dengan manajemen PSM dalam hal ini Komisaris PSM, Sadikin Aksa, dan CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Penjajakan dalam hal bentuk supporting dari Pelindo IV untuk PSM. “Kami dukung dalam bentuk supporting bukan sponsor. Jadi apapun yang dibutuhkan PSM kita support,” kata Farid.

Kendati demikian, bentuk suporting Pelindo IV saat ini bisa saja akan terus meningkat. Bukan hanya dalam hal sponsor juga ikut berpartisipasi dalam rencana PSM Go Public 2021 mendatang.

“Karena kita kan BUMN butuh penjajakan lama. Soal (Go Public) saham kita perlu duduk sama-sama membahas lebih detail,” paparnya.

Namun yang terpenting saat ini, lanjut Farid, Pelindo IV akan mensuport dalam bentuk non sponsor seperti sumbang kaos. tiket, nonton bareng, dan lain-lain.

Juga seperti rencana Pelindo IV membangun gedung olahraga yang tengah kini berjalan. Mulai dari Futsal, tenis, bulu tangkis, dan lainnya di Jl Alauddin kompleks Pelindo. Lokasi yang bisa dijadikan lokasi latihan PSM dengan lapangan kecil.

“Jadi kita juga ada Komunitas Maritim Pendukung PSM. Komunitas yang aktif penuh mendukung PSM,” terangnya. (tam/sam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...