Masih Marah, 71 Persen Fans Barcelona Tolak Neymar  

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Penggemar FC Barcelona menolak kemungkinan Neymar kembali ke klub. Hal itu menurut kelompok pendukung Raksasa Catalan, julukan Barcelona di Mundo Deportivo.

Surat kabar Catalan meminta ‘cules’ untuk memberikan suara mereka untuk pemain yang mereka inginkan dikejar klub dalam beberapa minggu mendatang sebelum awal musim La Liga 2019-20. Dan persentase penolakan pada Neymar terlihat sangat besar.

Pemain internasional Brasil itu meninggalkan Barca pada 2017 setelah empat musim di Camp Nou. Ia pindah ke PSG dengan transfer 220 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun yang menjadi rekor dunia. Kepergian tiba-tiba Neymar saat itu oleh banyak penggemar tampaknya belum termaafkan.

Kembalinya Neymar adalah hasil yang paling mencolok dari jajak pendapat, dengan 71,2% penggemar mengatakan mereka tidak ingin dia kembali di Camp Nou. Target transfer yang paling dicari, menurut jajak pendapat, adalah bek Ajax Matthijs De Ligt, yang menerima 48% suara, meskipun minat dari klub Serie A Juventus terus meningkat. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...