Meriah, Begini Serunya Fun Walk Almadera Hotel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — memperingati HUT ke-23, Almadera Hotel Makassar menggelar fun walk bertajuk Inc23dible Spirit of Ewako, Minggu (23/6/2019).

Fun Walk ini start di depan Almadera Hotel Makassar, Jalan Somba Opu, dan finish di Phinisi Point (Pipo) Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga.

Ribuan peserta memeriahkan acara funwalk almadera. Ratusan hadiah telah disiapkan, salah satunya hadiah utama dua paket umrah.

Almadera Hotel adalah salah satu unit kebanggaan Phinisi Hospitality yang dulunya dikenal dengan nama Quality Hotel.

“Rasa syukur di usia 23 tahun kita menggelar acara funwalk dan kita harap semua peserta bisa enjoy dan fun bernilai positif untuk masyarat dan berdoa bisa mendapatkan hadiah utama yaitu umrah,” ujar CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga.

Para peserta fan walk dilepas oleh CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, CDO, Phinisi Hospitality, Andre Parasetyo Tanta, Plt Kepala Dinas Pariwisata Sulsel, Denny Irawan, serta manajemen Almadera Hotel dan Phinisi Hospitality.

Pemenang umrah diundi di Atrium Tokyo Mall Phinisi Point, yang dimenangkan dua orang yaity Dahlia dan Hayati. Hadiah diserahkan langsung COO Phinisi Hospitality, Jennifer Tanta.

Beberapa penampilan persembahan dari karyawan Almadera Hotel seperti dance, flashmob dari all team Almadera Hotelsalah satu bentuk kekompakan karyawan Almadera Hotel sampai diusia 23 tahun ini.

Undian menarik lainnya seperti sepeda, elektronik, voucher hotel, tiket pesawat.

Dengan suksesnya acara fun walk Almadera harapan semakin dikenal di masyarakat dan tetap eksis dan survive di tengah persaingan hotel yg sangat ketat,” tutup GM Almadera Hotel, Makmur. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...