Milad Aisyiyah ke-105 Meriah, Pangkep Tuai Pujian

FAJAR.CO.ID,PANGKEP-- Ratusan kader dan pengurus Aisyiyah Regional I Sulawesi Selatan memadati areal milad di Halaman Rujab Bupati Pangkep, Minggu (23/6/2019). Itu dalam rangka pelaksanaan Milad Aisyiyah ke-105 yang dipusatkan di Kabupaten Pangkep.

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid mengaku sangat mengapresiasi pelaksanaan Milad Aisyiyah yang dianggapnya sangat meriah ini.

Pengajian Ramadan di Ponpes Ummul Mukminin Aisyiyah Sulsel, Ini Pesan PP Muhammadiyah

"Kegiatan ini sukses terlaksana, bisa mengumpulkan ratusan pengurus Aisyiyah Sulsel di Kabupaten Pangkep. Tentunya kami pemerintah setempat sangat menyambut baik kegiatan positif yang seperti ini," ujarnya.

Ketua Wilayah Aisyiyah Sulawesi Selatan, Nurhayati Azis juga sangat mengapresiasi manajemen Pimpinan Daerah Aisyiyah Pangkep yang sangat baik serta aktif dalam menyelenggarakan berbagai program kerja di daerah.

Gelar Panggung Demokrasi, Nasyiatul Aisyiah Sinjai Bicara Politik

"Aisyiyah Pangkep juga selalu sukses dengan pelaksanaan kegiatan besar dengan kerja sama yang baik," jelasnya.

[caption id="attachment_476880" align="alignnone" width="700"] Ketua Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Pangkep, Dra Sri Hajati Fachrul memperoleh penghargaan dari Pimpian Aisyiyah Sulawesi Selatan di Halaman Rujab Bupati Pangkep, Minggu (23/6/2019)[/caption]

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pangkep, Sri Hajati Fachrul dalam Pidato Seragam Milad Aisyiyah ke- 105 tahun yang mengusung tema Aktualisasi Risalah Pencerahan Untuk Dakwah Melintas Batas, mengatakan bahwa, risalah pencerahan merupakan keputusan Tanwir Muhammadiyah tanggal 15-17 Februari di Bengkulu.(fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...