Ratusan Warga Antre Pemeriksaan Kesehatan Gratis di MRSF

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 begitu ramai. Termasuk di Posko Layanan Kesehatan Gratis Biddokes Polda Sulsel. Masyarakat tampak antre.

Perhelatan meriah itu digelar Polda Sulsel, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (23/6/2019). Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokkes) Polda Sulsel turut ambil bagian di dalam perhelatan besar tersebut.

Banyaknya antrean, terlihat antusias warga yang datang untuk memanfaatkan layanan kesehatan tersebut. Dalam Posko layanan kesehatan tersebut masyarakat dapat memeriksakan kesehatannya yang terdiri dari pemeriksaan tekanan darah, berat badan, ukur lemak, kolesterol, asam urat, dan gula darah.

Kabiddokkes Polda Sulsel, Kombes Pol dr Raden Harjuno Sp.KJ mengatakan bahwa, ini merupakan kesempatan yang baik untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, antusias warga yang datang ke posko layanan kesehatan untuk memeriksakan kesehatannya.

“Tentu posko layanan kesehatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat kota Makassar dengan banyaknya yang antre,” katanya.

Dengan menempatkan dokter ahli Biddokkes dan Perawat Kesehatan yang mempuni, diketahui tercatat sebanyak ratusan masyarakat yang telah melakukan pemeriksaan di posko layanan kesehatan Biddokkes Polda Sulsel hingga acara selesai. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...